Minggu, 17 Maret 2013

" Tujuan Hidup "



        Nama saya Fauziah Hanum Arianty, lahir 27 Februari 1989 di Pati Jawa Tengah. Saya anak ketiga dari 3 bersaudara. Saat ini saya sedang melanjutkan jenjang pendidikan S1  Akuntansi saya di Universitas Gunadarma, Depok. Tentang diri saya.....Hemmm... well basicly i'm easy going person.

Asking   : Tujuan Hidup seorang Fauziah Hanum Arianty?
Answer  : Sebenarnya tidak ada tujuan khusus yang sengaja saya buat dalam dalam menjalani hidup saya,, lebih kepada bagaimana menjalani hidup hari ini sebaik mungkin dan memanfaatkan setiap detik yang ada. Tapi bukan berarti tidak ada titik atau sesuatu yang ingin saya capai,, jika itu dikatakan sebagai tujuan maka mungkin ini tujuan hidup saya. 27 Februari bulan lalu usia saya tepat 24 tahun,, masih dengan impian tahun lalu,, saya ingin mendapatkan gelar sarjana ekonomi tepat waktu ( 1,5 thn dalam 3 semester )  ,, untuk mencapai itu tentunya saya harus rajin masuk kuliah,, datang tepat waktu,, mengerjakan semua tugas kuliah dengan,, mengikuti UTS,, UAS,, dan lain sebagainya. Setelah lulus S1 saya ingin punya kesempatan bekerja di pemerintahan,, mungkin kebanyakan orang mengatakannya sebagai PNS,, untuk yang satu ini saya belum melakukan apa - apa dalam hidup saya..hahahhaha. Kemudian menikah dan memiliki bayi kembar,, untuk hal ini pastinya saya juga belum melakukan apa - apa dihidup saya.




 


OurVision:
Capturing the best professional for infinite prosperity
OurMission:
Makmur guarantees better future.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar